Peresmian BLKI Komunitas Pesantren

Peresmian BLKI Komunitas Pesantren
Tangerang. Gubernur Banten H. Wahidin Halim mendampingi Menteri Tenaga Kerja RI Hanif Dakhiri meresmikan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Pesantren bertempat di Pondok Pesantren Al Badar Kec. Jayanti Kab. Tangerang. Selasa (10/09/2019).

Turut mendampingi Wakil Bupati Tangerang Mad Romli beserta unsur Forkopimda Kab. Tanger
ang.

Wahidin menjelaskan diihadapan Menaker RI progres pembangunan Provinsi Banten yang telah dilaksanakan diantaranya pembangunan jalan kewenangan provinsi tinggal 14 km, bantuan untuk 3700 pondok pesantren, revitalisasi Kawasan Kesultanan Banten. " Selain Kawasan Kesultanan Banten, kita akan teruskan pembangunan ke Syech Mansur, Syech Asnawi Caringin termasuk tempat kelahiran Syech Nawawi di Tanara. Kita akan bangun infrastruktur menuju tempat - tempat tersebut " jelas Wahidin.

Selanjutnya Wahidin akan memberikan bantuan atau dukungan kepada pihak - pihak sekolah agama termasuk didalamnya pondok pesantren. " Karena pada saatnya kita akan berbuat untuk masyarakat dan tentunya apa yang kita lakukan memberikan kemaslahatan bagi masyarakat Banten khususnya dan Indonesia umumnya " tutup Wahidin.

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again