Wagub Banten shalat idul adha 1440 h di mesjid raya albantani

Wagub Banten shalat idul adha 1440 h di mesjid raya albantani

Serang. Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy beserta Sekretaris Daerah Banten Al Muktabar melaksanakan Shalat Idul Adha 1440 H bertempat di Mesjid Raya Albantani KP3B Curug Kota Serang. Minggu (11/08/2019).

Andika datang beserta istri Ade Rossi Khaerunisa dan keempat anaknya tiba ke lokasi pelaksanaan shalat sekitar pukul 06.13 WIB yang disambut langsung oleh Sekda Banten.

Setelah pelaksanaan shalat ied disambung dengan penyerahan secara simbolis hewan kurban kepada DKM Mesjid Raya Albantani.

Wakil Gubernur Banten didampingi oleh Sekda Banten menyerahkan langsung hewan kurban kepada Ketua DKM Mesjid Raya Albantani H. Zaenal Abidin Sujai.

Hewan – hewan kurban tersebut berasal dari Presiden RI Jokowi berupa  sapi, Andika menyerahkan hewan kurban berupa  sapi serta Sekda Banten berupa  kerbau serta hewan – hewan lain yang berasal dari OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.

Ada yang menarik dari pelaksanaan kurban kali ini yakni Sekda Banten Al Muktabar disaksikan oleh Wakil Gubernur Banten menyembelih langsung 3 (tiga) hewan kurban yang terdiri dari hewan kurban milik Presiden Jokowi, hewan kurban milik Wagub Banten serta hewan kurban milik Sekda sendiri berupa kerbau. Adapun Jumlah hewan qurban yang diterima DKM Masjid Albanti yaitu, Sapi 29 ekor, kerbau 10 ekor dan kambing 8 ekor.

Hadir dalam pelaksanaan shalt ied di Mesjid Raya Albantani Asda III Pemprov Banten beserta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemprov Banten dan para ASN Pemprov Banten juga masyarakat sekitar Mesjid Raya Albantani.

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again