SEKDA MENYAPAIKAN MATERI PADA PESERTA PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS

SEKDA MENYAPAIKAN MATERI PADA PESERTA PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS

Sekretaris Daerah (Sekda) Banten Al Muktabar menyampaikan materi kepada para peserta Pendidikan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) dilingkungan Provinsi Banten yang di dilaksanakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Banten,  Karang Tanjung, Pandeglang, Jumat (06/03/2020). 

 

Diklat diikuti 155 orang yang berasal dari  esselon IV di kabupaten dan kota di banten, seperti Pemkot Serang, Pemkot Tangerang, Pemkot Tangsel, Pemkot Cilegon dan Pemkab Tangerang.

 

Sekda Al Muktabar menyapaikan bahwa Diklatpim pada dasarnya mengarah kepada upaya kita untuk meningkatkan kafasitas  bekerja secara maksimal,diharapkan dengan diklatpim ini untuk bisa menyeragamkan hati kita,agar kita bisa mencapai aparatur kelas dunia yaitu dengan ciri aparatur yang anti Korupsi dan aparatur yang melayani masyarakat,negara negara yang sudah menganut hal tersebut mereka sudah terllihat sejahtra.

 

Sekda mengharapkan  kepada para peserta Diklat agar bisa  mencapai aparatur kelas dunia,aparatur kelas dunia bukan keliling-keliling negara atau  mempunyai kemampuan bahasa inggris dan  bahasa asing lainya tetapi  dua sistem nilai yang harus dilakukan yaitu anti korupsi dan mempunyai kemampuan melayani.

 

Semoga dengan Diklatpim ini menjadi modal dasar kita untuk berbebakti kepada bangsa dan negara  khususnya Banten,Tegas Sekda.

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again