Gubernur menyampaikan Program pembangunan 2020 kepada Jajaran Polda Banten

Gubernur menyampaikan Program pembangunan 2020 kepada Jajaran Polda Banten

Serang-Gubernur Banten Wahidin Halim menyampaikan  program pembangunan Provinsi Banten Tahun 2020 pada acara Rapat Koordinasi Polda Banten penyampaian hasil Rapim Polri 2020 di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Rabu, 05/02/2020.Dalam Rakor ini di hadiri Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso, Komandan Komando Resor Militer (Korem) 064/Maulana Yusuf Kolonel Inf Windiyatno serta jajaran dari Polda Banten.

 

Gubernur Wahidin Halim mengatakan tujuan rakor ini untuk menyapaikan informasi kepada jajaran Polda tentang Program pembangunan yang ada di Provinsi Banten. “Kita juga sepakat untuk pecanangan bersama pembangunan pertanian, Kapolda dan Danrem ikut untuk mengawal tanah-tanah yang bisa dimanfaatkan untuk pertanian, bagaimana memanfaatkan dan mengoptimalisasi tanah yang tidak manfaat,” kata Gubernur.

 

Gubernur menyampaikan bahwa kerjasama antara Pemerintah Provinsi dengan Polda dan Korem sangat  diperlukan untuk mendukung pembangunan yang sedang maupun akan dilakukan oleh Provinsi Banten pada tahun 2020. “Provinsi Banten mimiliki program prioritas pembangunan dianataranya yaitu repormasi birokrasi, pembangunan pendidikan, pembangunan Infrastruktur Jalan dan peningkatan pelayanan kesehatan,” ujarnya.

 

Selain itu, lanjut Gubernur di banten sedang dilakukan beberapa pembangunan Proyek strategis Nasional (PSN)  di antaranya yaitu pembangunan jalan tol Serang Panimbang, ”Ini tentunya perlu dukungan dari jajaran polda maupun Korem.,” imbuhnya.

 

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso dalam sambutanya mengatakan acara Rapim ini adalah acara setiap tahun yang dilaksanakan oleh stelah mengikuti Rapim Polri di Jakarta.

 

“Dengan rapat ini kami ingin mendapatkan informasi tentang rencana rencana provinsi dalam melaksanakan pembangunan untuk kesejahtraan masyarakat dan kami juga ingin mendapatkan masukan dan harapan   bapak Gubernur terhadap kinerja kami,”ujar Kapolda.

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again