Sekda membuka Raker Program Priritas Untirta Tahun 2020

Sekda membuka Raker Program Priritas Untirta Tahun 2020

Serang.  Sekretaris Daerah Provinsi  Banten Al Muktabar mewakili Gubernur Banten membuka acara Rapat Kerja Program Prioritas Tahun 2020 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang berlangsung di Gedung Negara Provinsi Banten (ex Pendopo Gubernur Banten) Kota Serang. Rabu (29/01/2020).

Sekda Banten mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi Banten dari Tahun 2017 – 2022 terus berkonsentrasi dalam hal pembangunan Banten. Ada 5 (lima) hal utama yang menjadi fokus pembangunan. Hal yang pertama adalah good governance melalui skema reformasi birokrasi, berikutnya adalah pendidikan, infrastruktur, kemudian layanan kesehatan berkualitas, menciptakan lapangan pekerjaan.

Terkait beberapa hal tersebut Gubernur Banten melalui Sekda Banten mengharapkan agar seluruh civitas akademika Untirta untuk selalu memberikan kontribusi nyata terhadap program – program pembangunan Provinsi Banten.

“ Mari kita saling jaga kualitas karena kita sedang berupaya terus dalam rangka mewujudkan sumber daya manusia yang unggul dan tentu garda terdepan adalah universitas “ demikian pesan Wahidin Halim kepada peserta rapat kerja yang disampaikan Sekda Banten.

Sekda Banten mengharapkan agar hasil dari rapat kerja ini dapat disampaikan kepada Pemprov Banten dalam rangka memajukan pembangunan di Provinsi Banten serta menginginkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Untirta dengan Pemprov Banten agar dapat berlangsung dengan baik ke depan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Rektor Untirta Fatah Sulaiman serta jajaran civitas Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, para narasumber, Kepala BPKAD Prov. Banten, serta Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Prov. Banten.

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again