GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR MENGHADIRI KENAL PAMIT KAPOLDA BANTEN

GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR MENGHADIRI KENAL PAMIT KAPOLDA BANTEN

Serang-Gubernur Banten Wahidin Halim di damping Wakil Gubernur Andika Hazrumy menghadiri acara kenal Pamit kapolda banten dari Irjen Pol Tomsi Tohir Kepada Irjen Pol  Agung Sabar Santoso,  yang dilaksanakan di Ballroom hotel horison Kota serang, rabu malam (08/01/2020) .

Dalam sambutanya Gubernur mengatakan  kebersamaan bapak Tomsi selama 1 tahun 2 bulan tanpa terasa, dimasa jabatannya sebagai kapolda banten banyak tugas yang dilaksanakan di antaranya Pemilihan umum,Pilkada dan bencana tsunami,semuanya bisa kita antisipasi dan ini suatu keberhasilan yang luar biasa buat Kapolda Banten.

Selanjutnya Gubernur mengucakan selamat datang kepada Kapolda Banten yang baru,walaupun baru dilantik tetapi beliau sudah terjun kelapangan dan saya mengharapkan kepada Kapolda yang baru Bapak Agung Sabar Santoso menjadi seorang Pribadi yang bisa bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakat Provinsi Banten.

Saya baru saja melaksanakan rapat bersama bapak Presiden ,beliu memberikan perintah kepada Kapolda,Danrem dan Gubernur untuk bersama-sama segera melaksanakan rekontruksi bangunan-bangunan yang hanyut dan hilang, harus segera kita rehabilitasi dan kita bangun kembali kurang lebih 1400 bangunan  yang akan di biayai oleh APBN dan APBD.

kita juga akan melakukan pembuatan tanggul,kita akan menghitung kebutuhanya,selain itu kita harus menata kembali Gunung Halimun,  salah satunya yaitu dengan membrantas dan menghentikan para tambang ilegal,perintah ini merupakan intruksi yang harus segera dilaksanakan dalam rangka pemulihan, kita tidak hanya merehabilitasi para korban bencana tetapi harus merehabilitasi sebab terjadinya bencana,tegas Gubernur.

Tampak hadir dari berbagai pejabat serta elemen masyarakat banten antara Sekda Banten,Bupati/WalikotaWakapolda banten, Pju Polda Banten, danrem, ketua DPRD, tokoh agama, Mahasiswa.

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again