Sekda Banten pimpin apel gabungan

Sekda Banten pimpin apel gabungan

Serang.  Sekda Banten Al Muktabar mengajak kepada para peserta apel gabungan awal bulan untuk mendoakan korban yang terdampak bencana gempa yang terjadi beberapa hari lalu. Hal itu terucap pada saat apel gabungan awal bulan yang berlangsung di lapangan Setda Banten KP3B Curug Kota Serang. Senin (05/08/2019).

Selanjutnya Sekda menyebut bahwa beberapa hari ke depan Pemprov akan melakukan rapat pimpinan dalam rangka mengevaluasi kinerja serta akan memprogres rencana kerja bulan ini serta bulan berikutnya.

Terkait perubahan anggaran 2019 serta anggaran 2020 Sekda berharap untuk berkonsentrasi dalam menghadapi input RKA. “ Jangan sampai ada salah akun, salah nomenklatur, cek dengan teliti “ tegas Al Muktabar.

Sekda Banten menyampaikan bahwa pada kegiatan – kegiatan yang memiliki anggaran diatas 5 milyar, dirinya sendiri yang akan langsung mengecek kesesuaian target kinerja.

Sekda Banten saat ini sedang mempersiapkan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) para kepala OPD di lingkungan Pemprov Banten yang disesuaikan dengan SKP usulan dari para kepala OPD. “ Pada prinsipnya ke depan kita bekerja akan benar – benar terukur basis kinerja begitu juga para kepala OPD untuk mebuat SKP secara berjenjang ke bawah sesuai dengan target kinerja kita. Kita akan lihat pencapaian tersebut per triwulan dan per tahun “ ungkap Al.

Dalam kesempatan itu juga Sekda Banten mengungkapkan bahwa dalam beberapa hari ke depan umat Islam akan menghadapi hari raya Idul Adha 1440 H. “ Dalam rangka itu kita mendoakan saudara – saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah haji, semoga mendapatkan haji yang mabrur serta kembali ke tanah air dengan sehat wal afiat “ ujar Al Muktabar.

Sekda berharap dalam berkurban semata – mata untuk ibadah kepada Allah SWT dan bekerja dengan niat yang setulus – tulus nya dalam upaya berbakti kepada Provinsi Banten khususnya serta Indonesia umumnya. “ Silakan berkurban di tempat – tempat yang benar – benar membutuhkan. Semoga apa yang kita niatkan tercapai sesuai harapan “ tutup Sekda Banten.

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again