Uraian Tugas Jabatan


Kepala Sub Bagian Pelayanan Tamu

  1. Kepala sub bagian Pelayanan Tamu mempunyai tugas pokok membantu Kepala Bagian Protokol dalam penyusunan bahan perumusan kebijakan, melaksanakan pembinaan, pengawasan, koordinasi serta evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan pada sub bagian pelayanan tamu.
  2. Untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud pada huruf a, Kepala sub bagian Pelayanan Tamu mempunyai rincian tugas sebagai berikut :
  1. Merencanakan kegiatan Sub Bagian Pelayanan Tamu berdasarkan rencana operasional Bagian Protokol sebagai pedoman pelaksanaan tugas;
  2. Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk kelancaran pelaksanaan tugas Sub Bagian Pelayanan Tamu;
  3. Membimbing pelaksanaan tugas bawahan di lingkungan Sub Bagian Pelayanan Tamu sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan agar pekerjaan berjalan tertib dan lancar;
  4. Memeriksa hasil kerja bawahan di lingkungan Sub Bagian Pelayanan Tamu sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku agar terhindar dari kesalahan;
  5. Menyiapan bahan perumusan kebijakan pelayanan tamu berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  6. Melaksanakan penyusunan dan persiapan jadual serta pelayanan penerimaan tamu resmi dan kenegaraan;
  7. Mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di lingkungan Sub Bagian Pelayanan Tamu dengan cara mengidentifikasi hambatan yang ada dalam rangka perbaikan kinerja di masa mendatang;
  8. Melaporkan pelaksanaan kinerja di lingkungan Sub Bagian Pelayanan Tamu sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku sebagai akuntabilitas kinerja dan rencana kegiatan mendatang;
  9. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diperintahkan pimpinan, baik lisan maupun tertulis.

Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan