Uraian Tugas Jabatan


Kepala Sub Bagian Tata Acara

  1. Kepala Sub Bagian Tata Acara mempunyai tugas pokok membantu Kepala Bagian Protokol dalam penyusunan bahan perumusan kebijakan, melaksanakan pembinaan, pengawasan, koordinasi serta evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan pada Sub BagianTata Acara.
  2. Untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud pada huruf a, Kepala Sub Bagian Tata Acara mempunyai rincian tugas sebagai berikut :
  1. Merencanakan kegiatan Sub Bagian Tata Acara berdasarkan rencana operasional Bagian Protokol, sebagai pedoman pelaksanaan tugas;
  2. Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk kelancaran pelaksanaan tugas Sub Bagian Tata Acara;
  3. Membimbing pelaksanaan tugas bawahan di lingkungan Sub Bagian Tata Acara sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan agar pekerjaan berjalan tertib dan lancar;
  4. Memeriksa hasil kerja bawahan di lingkungan Sub Bagian Tata Acara sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku agar terhindar dari kesalahan;
  5. Menyiapan bahan perumusan kebijakan tata cara keprotokolan berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  6. Melaksanaan fasilitasi pelayanan keprotokolan kepada instansi pemerintah dan non pemerintah serta kabupaten/kota;
  7. Mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di lingkungan Sub Bagian Tata Acara dengan cara mengidentifikasi hambatan yang ada dalam rangka perbaikan kinerja di masa mendatang;
  8. Melaporkan pelaksanaan kinerja di lingkungan Sub Bagian Tata Acara sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku sebagai akuntabilitas kinerja dan rencana kegiatan mendatang; dan
  9. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diperintahkan pimpinan, baik lisan maupun tertulis.

Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan