Uraian Tugas Jabatan


  1. Kepala Sub Bagian TU Sekda, Staf Ahli Gubernur dan Asisten Daerah
  1. Kepala Sub Bagian TU Sekda, Staf Ahli Gubernur dan Asisten Daerah mempunyai tugas pokok membantu Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan dalam penyusunan bahan perumusan kebijakan, melaksanakan pembinaan, pengawasan, koordinasi serta evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan pada Sub BagianTU Sekda, Staf Ahli Gubernur Dan Asisten Daerah.
  2. Untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud pada huruf a, Kepala Sub Bagian TU Sekda, Staf Ahli Gubernur dan Asisten Daerah mempunyai rincian tugas sebagai berikut :
  1. Merencanakan kegiatan Sub Bagian TU Sekda, Staf Ahli Gubernur dan Asisten Daerah berdasarkan rencana operasional Bagian Tata Usaha Pimpinan sebagai pedoman pelaksanaan tugas;
  2. Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk kelancaran pelaksanaan tugas Sub Bagian TU Sekda, Staf Ahli Gubernur dan Asisten Daerah;
  3. Membimbing pelaksanaan tugas bawahan di lingkungan Sub Bagian TU Sekda, Staf Ahli Gubernur dan Asisten Daerah sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan agar pekerjaan berjalan tertib dan lancar;
  4. Memeriksa hasil kerja bawahan di lingkungan Sub Bagian TU Sekda, Staf Ahli Gubernur dan Asisten Daerah sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku agar terhindar dari kesalahan;
  5. Menyiapkan bahan perumusan kebijakan teknis dan pelaksanaan administrasi tata usaha Sekretaris Daerah, Staf Ahli Gubernur dan Asisten Daerahserta menyiapkan tata kelola administrasi, kearsipan dan keuangan berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  6. Menyiapkan bahan koordinasidan fasilitasi penjadwalan agenda kegiatan, bahan naskah pidato dan presentasi Sekretaris Daerah, Staf Ahli Gubernur dan Asisten Daerah berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  7. Mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di lingkungan Sub Bagian Tata Usaha Sekretaris Daerah, Staf Ahli Gubernur dan Asisten Daerah dengan cara mengidentifikasi hambatan yang ada dalam rangka perbaikan kinerja di masa mendatang;
  8. Melaporkan pelaksanaan kinerja di lingkungan Sub Bagian Tata Usaha Sekretaris Daerah, Staf Ahli Gubernur dan Asisten Daerah sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku sebagai akuntabilitas kinerja dan rencana kegiatan mendatang; dan
  9. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diperintahkan pimpinan, baik lisan maupun tertulis.

Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan