Uraian Tugas Jabatan


Kepala Bagian Protokol

  1. Kepala Bagian Protokol mempunyai tugas pokok membantu Kepala Biro Administrasi Rumah Tangga Pimpinan dalam merencanakan perumusan kebijakan, melaksanakan koordinasi, monitoring serta pengendalian pelaksanaan program dan kegiatan Sub Bagian Tata Acara, Sub Bagian Pelayanan Tamu, serta Sub BagianPeliputan dan Dokumentasi.
  2. Untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud pada huruf a, Kepala Bagian Protokol mempunyai rincian tugas sebagai berikut :
    1. Menyusun rencana operasional di lingkungan Bagian Protokol berdasarkan program kerja Biro Administrasi Rumah Tangga Pimpinan serta petunjuk pimpinan sebagai pedoman pelaksanaan tugas;
    2. Mendistribusikan tugas kepada bawahan di lingkungan Bagian Protokol sesuai dengan tugas pokok dan tanggung jawab yang ditetapkan agar tugas yang diberikan dapat berjalan efektif dan efisien;
    3. Memberi petunjuk pelaksanaan tugas kepada bawahan di lingkungan Bagian Protokol sesuai dengan peraturan dan prosedur yang berlaku agar tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas;
    4. Menyelia pelaksanaan tugas bawahan di lingkungan Bagian Protokol secara berkala sesuai dengan peraturan dan prosedur yang berlaku untuk mencapai target kinerja yang diharapkan;
    5. Merencanakan bahan rumusan kebijakan bidang tata acara, pelayanan tamu dan peliputan dan dokumentasi;
    6. Pembinaan dan pengembangan tata acara, pelayanan tamu dan peliputan dan dokumentasi;
    7. Mengevaluasi pelaksanaan tugas bawahan di lingkungan Bagian Protokol dengan cara membandingkan antara rencana operasional dengan tugas-tugas yang telah dilaksanakan sebagai bahan laporan kegiatan dan perbaikan kinerja di masa yang akan datang;
    8. Menyusun laporan pelaksanaan tugas Bagian Protokol sesuai dengan tugas yang telah dilaksanakan secara berkala sebagai bentuk akuntabilitas kinerja; dan
    9. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diperintahkan pimpinan baik lisan maupun tertulis.

Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan