Kepala Sub Bagian Hubungan Keprotokolan

Kepala Sub Bagian Hubungan Keprotokolan mempunyai tugas pokok membantu Kepala Bagian Protokol dalam penyusunan bahan perumusan kebijakan, melaksanakan pembinaan, pengawasan, koordinasi serta evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan pada sub bagian Hubungan Keprotokolan.

Untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud pada huruf a, Kepala Sub Bagian Hubungan Keprotokolan mempunyai rincian tugas sebagai berikut :

a.  merencanakan kegiatan Sub Bagian Hubungan Keprotokolan berdasarkan rencana operasional Bagian Protokol sebagai pedoman pelaksanaan tugas;

b.  membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk kelancaran pelaksanaan tugas Sub Bagian Hubungan Keprotokolan;

c.  membimbing pelaksanaan tugas bawahan Sub Bagian Hubungan Keprotokolan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan agar pekerjaan berjalan tertib dan lancar;

d.  memeriksa hasil kerja bawahan di lingkungan Sub Bagian Hubungan Keprotokolan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku agar terhindar dari kesalahan;

e.  melakukan koordinasi dengan instansi yang memerlukan kegiatan keprotokolan;

f.   menyusun bahan kebijakan umum hubungan keprotokolan;

g.  melaksanakan pemantauan dan Evaluasi kegiatan keprotokolan.

h.  mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di lingkungan Sub Bagian Hubungan Keprotokolan dengan cara mengidentifikasi hambatan yang ada dalam rangka perbaikan kinerja di masa mendatang;

i.   melaporkan pelaksanaan kinerja di lingkungan Sub BagianHubungan Keprotokolan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku sebagai akuntabilitas kinerja dan rencana kegiatan mendatang; dan

j. melaksanakan tugas kedinasan lain yang diperintahkan pimpinan baik lisan maupun tertulis.

Share :