Kepala Sub Bagian Tamu

Kepala Sub Bagian Tamu mempunyai tugas pokok membantu Kepala Bagian Protokol dalam penyusunan bahan perumusan kebijakan, melaksanakan pembinaan, pengawasan, koordinasi serta evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan Sub Bagian Tamu.

Untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud pada huruf a, Kepala Sub Bagian Tamu mempunyai rincian tugas sebagai berikut :

a.  merencanakan kegiatan Sub BagianTamu berdasarkan rencana operasional Bagian Protokol sebagai pedoman pelaksanaan tugas;

b.  membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk kelancaran pelaksanaan tugas Sub Bagian Tamu;

c.  membimbing pelaksanaan tugas bawahan Sub Bagian Tamu sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan agar pekerjaan berjalan tertib dan lancar;

d.  memeriksa hasil kerja bawahan Sub Bagian Tamu sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku agar terhindar dari kesalahan;

e.  melaksanakan pengelolaan kebijakan umum Pelayanan Tamu;

f.   melaksanakan koordinasi dan fasilitasi Pelayanan Tamu;

g.  melaksanakan pemantauan dan evaluasi Pelayanan Tamu;

h.  menyiapkan bahan koordinasi persiapan penerimaan, akomodasi dan transportasi kunjungan bagi tamu VIP, VVIP dan tamu lainnya;

i.   menyiapkan bahan rencana agenda kunjungan tamu dan perjalanan dinas pimpinan;

j. menyiapkan bahan pelaporan kegiatan tamu VIP, VVIP dan tamu lainnya;

k. mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di lingkungan Sub Bagian Tamu dengan cara mengidentifikasi hambatan yang ada dalam rangka perbaikan kinerja di masa mendatang;

l. melaporkan pelaksanaan kinerja dilingkungan Sub Bagian Tamu sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku sebagai akuntabilitas kinerja dan rencana kegiatan mendatang; dan

m. melaksanakan tugas kedinasan lain yang diperintahkan pimpinan baik lisan maupun tertulis.

Share :