Kepala Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan

Kepala Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan mempunyai Tugas Pokok membantu Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan dalam penyusunan bahan perumusan kebijakan, melaksanakan pembinaan, pengawasan, koordinasi serta evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan pada Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan.

Untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud pada huruf a, Kepala Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan mempunyai rincian tugas sebagai berikut:

a.  merencanakan kegiatan Sub BagianDokumentasi Pimpinan berdasarkan rencana operasional Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan sebagai pedoman pelaksanaan tugas;

b.  membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk kelancaran pelaksanaan tugas Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan;

c.  membimbing pelaksanaan tugas bawahan di lingkungan Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan agar pekerjaan berjalan tertib dan lancar;

d.  memeriksa hasil kerja bawahan di lingkungan Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan sesuai dengan prosedur dan peraturanyang berlaku agar terhindar dari kesalahan;

e.  mendokumentasikan kegiatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah;

f.   memfasilitasi peliputan media terhadap kegiatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah;

g.  mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di lingkungan Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan dengan cara mengidentifikasi hambatan yang ada dalam rangka perbaikan kinerja di masa mendatang;

h.  melaporkan pelaksanaan kinerja di lingkungan Sub Bagian Dokumentasi Pimpinan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku sebagai akuntabilitas kinerja dan rencana kegiatan mendatang; dan

i.   melaksanakan tugas kedinasan lain yang diperintahkan pimpinan baik lisan maupun tertulis.

Share :