Wagub menghadiri pembukaan Munas Mapancas ke-XV

Wagub menghadiri pembukaan Munas Mapancas ke-XV

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menghadiri kegiatan Musyawarah Nasional  Mahasiswa Pancasila (Munas Mapancas) ke-XV dan seminar kebangsaan di Hotel Grand Zuri BSD City, Kota Tangerang Selatan, Senin, 27/07/2020.

 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Covid 19 dan diikuti secara online oleh seluruh DP Mapancas tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Indonesia, Kegiatan Munas ini mengambil tema : "Pemuda Bersinergi Membangun Bangsa, Menuju Indonesia Emas".

 

Dalam sambutanya Wakil Gubernur Andika Hazrumy mengucapkan selamat melaksanakan Munas Mapancas ke-XV,kami berharap kaderisasi kepemimpinan yang akan dilahirkan di Munas Mapancas ini dapat memberikan kontribusi,baik bagi pembangunan Nasional maupun pembangunan daerah ,khususnya yang ada di Provinsi Banten.

 

Kami bangga Kota Tangerang Selatan dijadikan tuan rumah untuk pelaksanaan Munas Mapancas yang ke XV ini,pada saat ini di tangerang sudah 7 kali diperpanjang pelaksanaan PSBB,untuk itu saya mengharapkan selain pelaksanaan Munas dapat berjalan dengan lacar,rekan-rekan peserta Munas harus menerapkan  Protokol kesehatan,Ujar Wagub.

                                                                     

Wagub mengharapkan hasil  yang dilaksanakan maupun yang dilahirkan oleh ide-ide teman-teman Mapancas  untuk dapat   mengawal pembangunan baik di tingkat Nasional maupun tingkat Daerah.

 

Sementara itu Menteri Pemuda dan olah Raga (Menpora) Zainudin Amali dalam sambutanya melalui Video Converence mengatakan Organisasi Pemuda Mapancas ini untuk benar-benar melaksanakan aktivitas program-program yang ada di organisasi .

 

Menpora mengatakan pelaksanaan kaderisasi secara berjenjang,ini harus dilakukan dari berbagai tingkat kepengurusan,tanggungjawab dari anggota yg aktif maupun alumni Mapancas tidak ringan, karena menyadang nama pancasila sebagai ideologi bangsa kita. 

 

Beliu juga berpesan dalam pelaksanaan Munas ini harus memperhatikan  atau benar-benar disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan karena adanya pademi corona diwilayah kita.

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again